Daily

DIY pompom cover cushion

Hello again!

Akhirnya saya kembali ngeblog ๐Ÿ™‚
oh ya, saya sudah kembali ke Indonesia, menikah dengan teman satu jurusan waktu kuliah dan punya 1 anak laki-laki.
Sekarang kami tinggal di Surabaya. Adakah yang tinggal di surabaya juga? ๐Ÿ™‚

Setelah menikah dua tahun yang lalu, jadi kontraktor (ngontrak maksudnya) dan anak kos, akhirnya kami memutuskan untuk beli rumah di surabaya.
Beberapa bagian rumah memang harus di renov disana sini. Saya dan suami juga memutuskan untuk menambah dapur–karena belum ada dapur, menambah ketinggian lantai, menambah pagar, memindahkan letak kamar mandi….lho kok jadi banyak?
Benar ternyata kata orangtua, kalau masalah (renovasi) rumah pasti akan merembet dan ga akan selesai. Hihi..

image

Finally, i got my own red door!

Back to the title, waktu cari inspirasi rumah di pinterest dan instagram, saya juga lihat bantal sofa yang lucu-lucu. Pengen beli sih, cuma pas dilihat kayanya kok gampang ya bikinnya. Kebetulan waktu ke toko jahit, saya juga  lihat pompom. Hehe.. yasudahlah bikin aja (เน‘โ€ขฬ€ใ…‚โ€ขฬ)ูˆโœง

Alat dan bahan :
1. Pompom
2. Gunting
3. Benang jahit
4. Sarung bantal sofa yg  polos

image

Caranya:
Jahit satu-satu pompomnya mengelilingi sarng bantal. Karena keterbatasan pompom, saya cuma jahit 3 sisi sarung bantalnya.

...dan taraa.. jadi deh ๐Ÿ˜‰

image

Leave a Reply

