alhamdulillah :) · Foodie

Cooking survival

image

Itu yang saya bawa dari indonesia pas mudik kemarin. Ternyata masih banyak yang kelupaan: selai nanas,asam jawa, bumbu pecel..
Padahal udah dibeliin kedelai (oh yeah,saya niat bikin tempe sendiri pake ragi yang dikasi ibunya mbak dewi) ㅋㅋ~ tapi koper udah beraaat banget. Saya ga sanggup angkat-angkatnya.
Akhirnya pun dari jeonju ke jeongeup saya naik taksi tanpa argo,tarif khusus karena sudah keluar kota. Tarifnya 50.000 KRW.mahal yak ㅠ.ㅠ

judulnya cooking survival,karena yang dibawa kebanyakan bahan makanan untuk dimasak lagi –sosis,bakso,chicken nugget,tepung bumbu,dsb~

kalau ada yang heran..kok bisa lolos bawa daging-daging? saya juga gatau..saya cuma berdoa supaya lolos dan ahjussi nya bilang saya boleh keluar langsung dan ga perlu ke x-ray –padahal yang lain ke x-ray dulu lho. Mungkin beliau kasihan liat saya udah kecapekan bawa koper besar (kemarin bagasi sampai 32 kg,ahyakahyak..)

Anyway mumpung masih syawal,maaf lahir batin ya 🙂

selamat idul fitri^^

Leave a Reply

