alhamdulillah :)

From inspector

image

Hari ini seharian di kamar. Diare (oh yes,entah saya salah makan atau memang stres yang saya gatau apa penyebabnya).
Dan oh,inspektur tetiba sms dan bilang bawa kain sari sutra buat saya. Achaa~
alhamdulillaah.tehehehe…
Sebelum dia balik ke india,saya pernah bilang untuk tukeran kado..dia kasih saya kain sari,nanti kalo saya balik ke indonesia saya kasih dia sarung (yg mana lifestylenya udah hampir kaya org korea n sarong is not his style). ga nyangka dikasih beneran~
etapi waktu arman datang jg saya dikasih scarf buat musim dingin dari bangladesh.
Alhamdulillaah..
LALALA YEYEYEYE LALALA YEYEYEYE♬

fyi,tanda lingkaran hijau di indian snack menunjukkan kalo snacknya aman untuk vegetarian. Kaya ini nih :

image

kalo merah,bukan untuk vegetarian –yg mana harus di cek lagi ya halal atau nggaknya kalo ada unsur hewan.
Btw,saya tau darimana? Nama saya memang hayu tyas google utami (: ㅋㅋ

Leave a Reply

