alhamdulillah :) · episode dodol

Hello Kitty Cafe

Jadi, liburan kemarin saya jalan-jalan ke seoul lagi.

Sendiri 🙂

Nginep di rumah mbak ayi deket Masjid Itaewon *oiya, mbak ayi sewain kamar. boleh cek disini kakak :)* dan jalan-jalan selama 3 hari di seoul.

Nah, di korea itu kan banyak banget cafe dan salah satu yang populer dan happening di kalangan para wisatawan itu..

HELLO KITTY CAFE!

tipikal orang Indonesia ya, kalo ada keramaian pasti saya dateng ke situ.heheh..

btw, saya wisatawan lho..biasanya tinggal di kota kecil. jadi begitu ke seoul..rasanyaa..

ah this is the real korea! korea yang biasa saya liat di drama-drama!! *terharu

huiks..huiks..sroot..

sempet cekbebicek naver map dan ini

di naver dibilang, kalo dari hongdae station jalan bisa sampe 25 menitan tapi kalo naik taxi cuma 8 menit.

karena saya bareng para backpackers malaysia, ga bisa ambil keputusan sendiri kan..

yaudahlah berusahalah jalan kaki ngikutin peta dari blog itu..

tapi..ga nemu nemu 😦

saya juga berusaha mempengaruhi org2 malaysia supaya naik taxi nanya ke beberapa orang yg lewat, rata-rata mereka gatau ttg kafe ini. karena itu di map naver 25 menit lho kalo jalan!! 25 menit jalannya orang korea sama indonesia-malaysia beda banget!

setelah muter-muter dan ga berhasil, mereka menyerah *mwahaha~* dan langsung joniiiiiih gue stop in lah itu taxi (khawatir mereka berubah pikiran.kkk~) dan tunjukkin alamat hello kitty cafe.

DSC01102

akhirnya sampai juga!! *ini mblusukan lho letaknya..di gang kecil gitu 🙂 pokoknya kalo ente-ente udah nemu watson.deket-deket situ lah.

DSC01103

DSC01111

comel sangaaat  🙂

DSC01105 DSC01108

dont convert..dont convert!

DSC01109

senyum palsu.

advice:

naik taxi dan tunjukkan alamat ini ke supir taxinya:

서울시 마포구서교동 358-112

kafenya buka dari jam 11 siang-12 malam.

cuma 3000 won dari station exit 5 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s