Foodie · Korean daily

GAP.

dapur, gue lagi masak *pencitraan….

Nasir: OMG! the smell is so horrible! bau apa sih ini?

Gue: bau apaan? perasaan ga bau *gue malah ngerasa wangiiii~~

Nasir: *buka hexos, buka jendela, tutup pintu dapur biar ‘baunya ga kecium orang lain’*

Gue:  bau apaan sik?

Nasir: kayanya dari masakan lo deh..eh tapi skrg udah nggak.

Gue: *sadar* oh maaf-maaf..ini dari sambel terasi kayanya..ahahahah..

Mbak devina: kayanya emang yang paham bau terasi cuma hidung indonesia..kkkk~

eh tapi dia makan dengan lahap dan besoknya malah masakin nasi goreng buat sarapan pake sambel terasi..

 

PS: jadiiii, karena gue suka pedes-pedes maka dari indonesia, selain membekali anaknya ini dengan doa dan petuah-petuah..orangtua gue juga membekali gue dengaaaan:

SAMBAL TERASI

*penting banget nih!

eh sebenernya saus sambel n sambel kecap juga ding *tapi sambel kecapnya, lupa dimasukkin koper.

Nah..kan gue suka banget yah bikin apa-apa pake sambel terasi.

nasi goreng bisa, telur balado iya..

aah, aku cinta sambal terasi indonesia~~

😀

 

sambel terasi itu wangi kan ya?! iya kan?! *kekeuh

Leave a Reply

