Korean daily

:(:

Akhirnya hari ini saya memutuskan untuk memasak di dorm. Sebenernya, di dorm ada –common things- tapiiiii mereka kan juga masak pork ya, kecuali ga ada pilihan lain baru gapapa deh. Karena itulah saya pergi belanja beberapa kebutuhan untuk memasak, seperti alat masak dan bahan2nya. Diantar Vijay (Indian, who works in KAERI), belanjalah ke Lotte Mart dan Asia Market di downtown. He helped me. A LOT. Saya jadi ga enak..huhu, berulang kali saya bilang: “terimakasih banyak..terimakasih banyak..” bahkan dibeliin ice coffe juga, disuruh milih ice coffe or ice cream..tapi karena saya takut di eskrim mengandung sesuatu yg ga halal, jadilah saya milih kopi (pahiit..weeeek), padahal song joong ki ngiklanin eskrimnya L huaaaa..Ice cream, till we meet again *suraaaaam sesuramsuramnyaaa*

Oh tapi dia nanya ding, saya bisa masak atau nggak. Mungkin nanti sebagai gantinya dia minta bikinin sate aja katanya. Ini gara-gara obama apa ya, promosiin sate..padahal udah saya alihkan ke nasi goreng, tapi dia tetep mau sate *note: cari resep sate yg enak, beli bumbu sate kalo udah gajian.

Di asia market, nemu banyak mas-mas TKI dari Indonesia, beli beras, bumbu spaghetti halal, ada daging halal juga. I was like aaaaak~ ahuahuhauhauhuraaaay!! (ga jadi singset deh ini..heheheh)..aseeeek ^^

Oiya pas disana ada seorang bapak dari Indonesia (TKI juga) dan dia beli soju..huhu..kok saya jadi mikir somehow kalo bapak itu sebenernya muslim di Indonesia, tapi pas sampe sini ‘tergerus arus’ gitu..huhu..doakan saya ya pembaca..supaya tetap bisa istiqomah di sini *tiap ketemu orang baru, pada nanya mulu, saya minum atau nggak—wine, beer atau soju—Vijay aja tau kalo muslim ga makan daging ga halal, tapi nanya saya minum atau nggak. Bzzzz -____-“* minum susu  sama jus buah mah iya..heheee~

Well, that’s today.

ps: saya akhirnya makan es krim! karena eskrim kan bikinnya pake susu kan yah atau buah 🙂 akhirnya sekarang suka dibeliin eskrim sama vijay atau nasir…kkkk~

One thought on “:(:

Leave a Reply

