episode dodol · fun! · rekomendasi

Preparation 1-googling-checked

Salaam,
Setelah certificate of admission tapi ga bisa dipake  datang, minggu yang lalu, akhirnya saya mulai cekcek segala hal yang berkaitan dengan keberangkatan saya nantinya.

Pokoknya googling, googling, googling deh. haha.

Dari mulai apa yang seharusnya diketahui foreign di sini

Makanan halal ada di sini, ini ada pdfnya juga, sok lah kalo mau diunduh Halal Food Guide for Muslims living in Korea,

Muslim di korea di sini, di situ, di sana

Belajar bahasa korea di situ (ada banyak sih, tapi saya merasa paling mudah ya di situ-itu :)),

Kultur dan etika di sini ,

Jadwal pesawat, peta airport incheon & Incheon Airport-Bus Routes

Perlengkapan yang harus di bawa *ahuahuahua, mahaaaal *sigh *males nulis *ntar aja

sampai googling jurnal-jurnal advisor  saya dan…oh oke, saya penasaran, advisor saya itu yang mana sih, ga ada fotonya gini..padahal udah banyak bantu. ohohoho..

jadilah saya googling namanya…dan menemukan

.

.

.

Jedeeeeer!

huahuahauhahaahuhuurayy!

*mendadak pusing

ahahaha. NOT.

Bukan, bukan yang ini. ini mah Appa di Hello Baby season MBLAQ. kyak *kenapa gue jadi update beginian sik..what’s wrong with me?

Sudahlah, biar nanti saya ketemu langsung saja sama pak advisor.

Doakeun ya sadayana, semoga semuanya lancar jaya dan saya ga berbuat aneh-aneh di depan beliau..huhu

Baiklah…daripada tulisan ini makin aneh, lebih baik saya akhiri di sini ya.

🙂

Leave a Reply

