alhamdulillah :) · Daily · Islam

Marhaban ya Ramadhan (:

Saya baru mau posting soal Ramadhan sekarang ini. haha, telat 😛

gapapalah ya…blog gue ini (:

Ramadhan baru berjalan 3-4 hari, dan kemarin-kemarin itu, juur, saya merasa kurang terprogram.

beda gitulah sama ramadhan-ramadhan sebelumnya 😦

Dan kemarin itu pas cek cek email, ada email dari Indra, ngasih informasi tentang Aplikasi Ramadhan untuk android.

Woah, keren deh, gratis pulak. Cek di sini ya (:

Jadilah saya semangat lagi, gak mau kalah dong ya sama temen2 yang lain.

dalam pikiran saya:

Matek.matek.. yang lain kayanya udah hebat-hebat banget, terprogram, terencana (Hey you, you, you, and you! I know you do, right?).. gue ga ada semangat gini ramadhannya.

Jadi…maju teruuus lah. kan masih 27 hari lagi 😀

Dari dulu gue selalu mikir kalo berlomba-lomba di bulan ramadhan itu, ibarat kita lagi main video game.

Selalu ada reward yang bertebaran di dalamnya..tergantung kitanya aja mau nge-grab atau nggak..

Hmm terus apalagi yaa?!

Oh iya, mungkin udah pada tau kalo bulan ini saatnya doa-doa mudah diijabah.

Sok lah, kita puasa (puas-puasin doa). Yang mau doa soal jodoh kek, cepet lulus, punya anak, punya duit banyak, dapet kerja, apaaa ajaaa..monggo puas-puasin doa. Tapi bikin dong diri kita pantas mendapatkan apa yang kita minta, dari Yang Maha Mengabulkan setiap doa *ngomong sama diri sendiri*

Tapi inget lho, gak semua yang kita minta itu terbaik untuk kita menurut Allah*ngomong lagi sama diri sendiri*

Jadiii, ya intinya: yuuk, puas-puasin mengejar reward yang bertebaran, mumpung lagi Ramadhan 🙂

Ramadhan Mubarak!!

One thought on “Marhaban ya Ramadhan (:

Leave a Reply

