Daily

The Chance.

Postingan ini tersimpan di memori otak saya sejak sekitar bulan Mei.

Baru sekarang rasanya bisa saya share di sini.

Sekitar satu tahun lalu, saya meng-cancel sebuah beasiswa di Korea dan memilih untuk bekerja di sebuah PMA.

Rasanya seperti postingan mbak ini..

 

Tahun ini, kasus yang sama datang lagi,

saya harus memilih antara beasiswa universitas yang sama (tapi dengan supervisor berbeda) dan perusahaan logistik yang cukup besar di Indonesia.

21 Mei, ketika alm nenek sedang kritis, saya menerima telepon dari perusahaan itu (untuk memastikan kelengkapan data guna membuat surat kontrak), tidak berapa lama Profesor pun menelepon (untuk memastikan bahwa saya mendaftar dengan mudah).

 

oh My God, I might be dreaming.. >,<

or am I really  dreaming?

 

Kata seorang paman saya:

” Mungkin Allah mau kasih kesempatan kedua untuk kamu mbak. Berprasangka baik lah sama Allah.”

Berprasangka baik –itu yang saya lakukan.

Setelah mendapat izin dari orangtua, akhirnya saya memutuskan untuk menerima beasiswa itu.

 

Alhamdulillah, 13 Juli kemarin pengumuman officialnya keluar.

Saya dinyatakan diterima di Korean University of Science & Technology, dengan bidang yang saya minati

(iya nuklir lagi, tapi sekarang aplikasinya: Isotope Application)

Doakan ya temans, semoga semuanya lancar sampai berangkat 🙂

Bismillaah..

Hayu.

8 thoughts on “The Chance.

Leave a Reply

