alhamdulillah :) · Daily · fun!

random post.

1. Saya ketemu Gome-chan hari ini.

Kami bertukar kabar sambil makan siang dan jalan-jalan di mall. Bikin saya keinget insiden midnight nonton harpot.

Ga ada apa-apa sih sebenernya. Cuma saya yang emang ga pernah keluar lebih dari jam 9 selama di jogja, jadi agak merasa bersalah, masih di luar malam –oh oke dinihari. pfiuh, I dont wanna do it again..

Jadi..Saksikanlah pembaca, saya berjanji tidak akan midnight lagi selama masih single.

*sentimentil-gak-perlu-lagi-kan-ini? tapi begitulah gue ;p

2. Toko Craft.

Liat di mall nya itu ada toko craft. Saya langsung ajak Gome masuk, dan lihat-lihat peralatan merajut –yang saya inginkan sejak 2tahun lalu tapi gak pernah beli. Abis gimana ya..saya khawatir masalah rajut merajut ini hanya cinta sesaat sih. padahal saya udah download banyak pola dari inet sik..Apakah ini suatu pertanda bahwa akan ada komitmen antara saya dan benang2 rajutan itu?

ah, tapi kalo pertanda mah pasti yang lain ya, masa pertanda remeh gitu?! *kibas jilbab, keluar toko, beli milkshake

3.  The Raid and The Hunger Games

saya belum nonton sih, tapi kata orang-orang bagus ya, emnang banyak penghargaan?

Gome gak mau waktu saya ajak nonton the raid. “gue udah nonton.sadis, banyak darah-darahnya”. Tapi itu malah membuat telinga saya berdiri dan pengen nonton –kenapa oh kenapaaaa?–. tapi oh tapi, karena tidak ada teman putri yang mau saya ajak nonton, sepertinya saya akan nonton the raid. sendiri. baiklaaaah..

4. Baking course

Saya lihat beberapa foto-foto kue yang diunggah teman saya di fb. ternyata dia ikut baking course di jogja sana. jadi ceritanya, beberapa hari lagi, dia akan menikah..nah untuk meningkatkan keterampilannya sebagai wanita *uhuk* ikutlah dia kursus baking.

dan sepertinyaaa, saya jadi kepengen ikut kursus baking jugak deh, bukan karena saya akan menikah juga dalam waktu dekat, LOL. tapi..err..tapii..kue2nya keliatan enak, saya pengen bisa bikin juga dan makan dengan puas. hoaoaohaaohoahaoa *grin

5. This Month Project

Bikin SIM A  (dan kalau bisa yang C juga). saya belum punya SIM, I admit. semoga bulan ini bisa bikin 🙂

Baca buku, tabungan buku saya sudah cukup banyaak dan belum dibaca begitu juga dengan tabungan drama korea yang belom ditonton

6. Muter-muter Bekasi

Saya baru tau kalo angkot 31 itu lewat MM-Kranji. Selama ini, cuma tau 05A yang rute itu.

Mulai besok dan seterusnya saya akan mengeksplor Bekasi lebih dalam lagi kalau begitu yaa.. *gugling pempek Gaby

sekian hari iniii..saya nulis ini jam 11.40 dan agak ngantuk. maklum ya kalo banyak typoo 😀

2 thoughts on “random post.

  1. pempek gaby itu kesukaan keluarga gw kalo ke bekasii hahahah,, di kompleks grand wisata bebebb,, rumah kakak gw disekitar situ,, jadi sering mampir,, lumayan dehh rasanyaa,, :p

Leave a Reply

