fun!

How I Met Your Mother.

iya, ini saya lagi bahas tentang drama serial komedi CBS yang mulai tayang sedari 19 September 2005.

Saya mulai suka serial ini sejak kuliah (yang entahlah semester berapa) karena dipengaruhi dua orang itu

(Hei kalian! whaaaaat uuuup? 🙂 )

saya gak akan kasih spoiler kok. jadi bisa tonton sendiri ya 🙂

____________________________________________________________________________________________

“kids, this is the story about how i met your mother…”

begitulah biasanya Ted Mosby (Josh Radnor) mengawali cerita kepada kedua anaknya yg beranjak remaja di setiap awal episode HIMYM. Cerita tentang bagaimana dia bertemu dengan istrinya aka ibu dari kedua anak-anak itu.

Namun, pada prakteknya, Ted bukan hanya bercerita tentang pertemuannya dengan ibu dari anak2nya, tapi juga menceritakan seluruh petualangan cintanya sebelum bertemu dengan ibu mereka juga cerita tentang kisah-kisah orang-orang di sekitarnya Marshall Eriksen (Jason Segel), Lily Aldrin (Alyson Hannigan), Robin Scherbatsky (Cobie Smulders) dan Barney Stinson (Neil Patrick Harris).

Saya jadi ikut merekomendasikan serial ini kepada para pencari soulmate di luar sana *halah

Eh tapi, dengan pesan viewer’s discretion is advised lhoo 🙂

saya suka serial ini karena:

1. quote-quotenya yg oke

2. kisah persahabatan mereka yg long lasting, create, moments, traditions and sweet

3. humor-humor yang gak garing dan gak berlebihan –kadang gue suka bingung kalo nonton humor Amerika yg lain,,merekanya ketawa, guenya plonga-plongo ‘____’ atau nginyem krn garing abis.

Entahlah ya, gue suka kisah pencarian soulmate dan kisah persahabatan di serial ini.

Kadang nonton serial ini sendirian, tiba-tiba gue menitikkan airmata atau tersenyum sendiri–(di salah satu scene persahabatan atau cinta lho ya, bukan yg aneh-aneh..brrr..)–karena mikir..aah gila! gue tau rasanyaaa!! haha..

emang sentimentil bgt apa ya gue? sentimentil-gak-perlu. tapi begitulah gue *srooooot huiks huiks

2005-2012, 7 tahun lama juga ya? tapi entah knp gue gak bosen nontonnya–beda bgt sama dulu waktu nonton cinta fitri dan tersanjung yg pada episode akhirnya mebuat gue mengambil hikmah bahwa tidak ada satupun yg abadi #geuleuh #ketauandehnontonjuga

 

maybe somedaaaaaaaaay, I’ll write some stories that started with this sentence:

“kids, this is the story about how i met your father…”

ahyak-ahyak-ahyak.

Huyuuuy 😉

6 thoughts on “How I Met Your Mother.

Leave a Reply

