alhamdulillah :) · Daily · Islam

NING.

dan dia menulis pesan pada saya via fesbuk:

Petang td aku pindah ke dusun baruku. . .
Ada 100an anak disini. . . Wew, tgasku. . .

Dari 5 org anak kecil yg ikut sholat magrib dimasjid, ada yg benar2 ga tw gerakan sholat. . . Salam, bahkan mereka ga tau gimana cara salam. . .

Selesai sholat tiba2 ditodong untuk ngajarin shalat bpak2 dan ibu2. . .

Kagok, bahasane gado2. . . Jawa ngoko, alus, indonesia ra cetha kae. . .
Dimulai dri wudhu. . .
Tiba2 ada yg tanya ada ga tha doa stlh wudhu, , ,
Akhirnya blajar doa itu. . .

Setelah di ulang2 sepertinya agak terlalu panjang, , , rencananya mau diajari bagian belakang aja. . .

Khan yg depan kalimat syahadat. . .
Pas tanya udah pada bisa syahadat apa belum, jawabane ‘belum’

Seorang bpak bilang ‘kalo kami salah sholatnya tegur aja mbak, kami memang belum bisa, lah ga ada yg ngajari, yg pada bisa ga mau ngajari, mau nyalahin siapa?
Lah orangtua kami ga ngajari, mw nuntut mereka udah ga ada. . .

Semangat kawan!
Dimanapun kalian berada. . .

Allah sayang dan percaya sama kamu sampai mempercayakan mereka sama kamu ya nduk 🙂

Aku gerimis.Aku kangen.

Aku seneng (karena kamu kelihatan seneng di message mu) tapi juga cemburu (karena itu amanah yg oke bgt) 😛

Baik-baiklah di sana ya 🙂

Hayu.

ning-saya-shafiah

ps: Ning, teman saya di Teknik Fisika, angkatan 2006 juga, baik, unik, gak suka ditanya-tanya, salah satu partner menggila saya dan yang penting, selalu berusaha menjadi lebih baik. mau?mau?mau?
*wahaha, sukur aku promosiin 😛 –ga sms aku sih. ah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s