Daily · mikirmikir

life.

Salaam,

Warning: This is a very ‘katarsis’ posting. So, if u dont want to hear me blabbering,u can skip it 🙂

Since it’s katarsis posting, i’ll write it in bahasa 🙂

Hidup itu benar2 gado-gado.

Do re mi fa so la ti dooooooo, semua ada..

Entah karena terlambat makan, entah alam bawah sadar saya stress, maag kembali kambuh.

Mual2. Stress?

Ternyata jaman skripsi kemaren kaga ada apa2 dibanding kehidupan pasca kampus.

Hari ini, Sabtu dan libur

Mulai mikir kalo kehidupan pasca kampus beda banget sama kuliah. semuanya kompetisi.

kalo fair, okay then..

kalo nggak? 🙂

Mungkin, saya jadi agak jetlag.

Hari ini, ibarat lagu abang Bruno Mars, “Today I don’t feel like doing anything” – Lazy Song.

Di rumah, saya nonton tv. Seriusan, saya orangnya menghayati isi cerita jadi kalau ada berita atau adegan yang sedih-sedih, bahkan di infotainment pun yang bikin nangis, saya lsg ke kamar dan nangis sesunggukan, hati jadi ikutan sedih.

aah main aah, ke rumah DU, pikir saya.setelah pulang dan bawa banyak dvd pinjeman,nonton lagi..

eeh terus ceritanya sedih, ceweknya udah mati2an berubah, cowoknya malah jadian sama cewek lain..saya kembali nangis tersedu-sedu sambil bilang “hoaaaa, yang sabar yaa sayang, sini aku peluuuuk :'(”

freak.gyahaha..

Pengen langsung akhir maret aja,

cling! Cling cling!

Advertisements

3 thoughts on “life.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s