curcol · Daily · fun!

blogging googling.

suatu malam..

FR  :  mbak ayu,ane ngakak baca wordpressnya..wkwkwk 😀

G    :  ha? yaaampuuuun..baca yg mana? hadeh

FR  :   ga nyangka.. padahal berjilbab..wkwkwk

G     :  ahuahuahua…FR tau dari mana blog saya?

FR   :  everyone’s googling. kirain mba ayu orangnya kalem..pas baca wordpressnya kirain salah orang..eh gataunya bener.

G    :  waaa..salah orang?

FR  :  yup, soale mba ayu keliatan kalem tapi kok wordpressnya “ajrut ajrutan” 😀

G    :  gubrak *nabrak tiang

terus saya bilang dong ya sama si sibling dan tanggapan dia : KAMU KALEM?!  OHMEEEENNN!!!

ikutan gugling lah si sibling. dan dengan semangatnya mulai nanya2 ..

– yg ini ya? (dia nunjukkin profile ini)

– M ini siapa sih? (untuk postingan yg ini)

– serius bling km punya stiletto? kekekek..*punya dong , aku kan gahul..

pasti momen sangat langka melihatmu di ecc kala itu..hahaha (pasti yg ini deh)

– sedih bener poemnya 😦 (entah postingan yg mana, sibling oh sibling  -_____________-“)

dan saya tinggal dia ngoceh2 sendiri, sementara saya nulis postingan ini.

Ternyata ada yg baca blog saya meski saya gak kenal, bahkan nyemangatin saya untuk terus nulis lwt email, meski gak pernah komen.

hihihi, aduh makasih yaa kalian, salam kenal!

Baru sadar juga, saya ngeblog udah lama juga ya. Biarlah, gak akan saya  tutup.

Suatu saat kalau akang Song Joong Ki baca blog saya, dia jadi bisa siap lahir batin bagaimana mendalami karakter calonnya ini ya. Saranghae.

Terakhir,

Dear FR, EW, HY, RN, dan sibling: saya kalem lho. oh oke, dan bersahaja *seperti adek ini

Aw, unyu yaa..

Ah terharu,

Baiklah..

Goodnight 🙂
Hayu.

2 thoughts on “blogging googling.

Leave a Reply

