Daily · fun! · resensi

Yoogeun Moogeun.

di suatu siang di kantor, Wence merekomendasikan gue untuk nonton Hello Baby–Shinee.

mendengar kata-kata Baby, telinga saya berdiri *emak-emak detected.

apalagi bagus katanya–okelah sini..bring it on, saya mau liat.

daan..AUAHUAHUAHUAHUA

meski badan capek abis pulang ngantor, dan setiap hari boleh hujan, tapi melihat Jung Yoogeun dan ayah-ayah virtualnya bermain, membuat hari-hari saya terasa musim semi.

Saya lagi ngefans berat sama jung yoogeun! *iya tau, ini telat banget.

Jung yoogeun ini, bintangnya Hello Baby–Shinee.

Nggak, saya gak bakal cerita disini tentang episode Hello Baby.
sok atuh cekbebicek sajaaaaa..

yuuk mariiiiii..

ps: tiba-tiba berpikir untuk ke kwitang dan beli buku anak-anak untuk investasi *u know what i mean laaah..

maka beruntunglah yang menjadi anak saya nantinya *nyehehe 😉

Leave a Reply

