episode dodol · past

my 1st stiletto.

liat  postingan ini

dan mikir “Oh hei, ini mirip bgt sama punya gue”

duluu, pertama pake pas jobfair ECC UGM.

meski udah diingetin iyah & ning, kalo nanti aku bakal ke jobfair-yang-pasti-bakal-bikin-berdiri-berjam-jam, tapi gue teteup nekat jaya pake stiletto ini.
sejam, masih oke.
beranjak ke jam kedua…..mulai gak nyaman.
alhasil, jam ketiga di jobfair…gue duduk ngedeprok, prok *ampun deh, bahasa gue…haha* di depan stand Monbukagakusho scholarship, lepas sepatu dan sms ke ning, untuk minta di jemput.
[iyaaa…berakhir happy ending untuk iyah & ning melihat gue berjalan tertatih-tatih.cih]

ps: sekarang sepatu itu tersimpan manis di tempat sepatu, di kantor. ternyata memang lebih enak pake wedges atao sandal aja sekalian yaa | baiklah, bulan depan, hayuk kita beli wedges #alasaaaaaaaan

image source: 123rf.com

One thought on “my 1st stiletto.

Leave a Reply

