curcol · episode dodol · nostalgia

aneh?

gue (H): gak suka secret garden..lebih suka rumah daraaaa atau ninja assasin *oh, apakah aku ini wanita jadi-jadian :(?
*di like sama si M. cih.

M: happy tree fren, final destination

S : H & M:: iyah blom pernah nonton semuanya, bagus beneran po?? jangan2 jebakan… *curiga

M: happy tree fren = final destination cartoon version

H: ninja assasin–actionnya keren,byk darah2 gitu. apalagi rumah dara! thriller dan pembunuhan, alurnya okeh bgt!–film indo terbaik yg pernah aku nonton. *YAAMPUUUUUN…apakah aku benar2 wanita jadi2an??!

Y: freak…

S: ya Allaah…trnyata darah2an… *pingsan

H: freak ya bling?! hmmm…*senyummanis *asah piso

Y: maaf bling, tiada dusta diantara kita .___.

aneh deh, gue nonton ini, sampe ngantuk-ngantuk lho..

tapi nonton ini:

NGGAK! huks 😥 *kenapa oh kenapaaaa…

Advertisements

One thought on “aneh?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s