Daily

goodbye,May!

bulan Mei segera berakhir dan berikut ini beberapa peristiwa penting dalam kehidupan saya *okeh, saya lagi curcol~~dan ini adalah selemah-lemahnya curhat :P*

  1. episode sakit, cukup menghambat kemajuan TA saya..telat bikin adonan semen..membuat beberapa kelompok praktikan dpr tertunda praktikumnya, ga boleh makan yang pedes2, asem-asem, atau merangsang perut.
  2. tugas akhir, tugas akhir saya tentang sementasi simulasi limbah nuklir.judulnya:

PENGARUH VARIASI PERSEN VOLUME ABU SEKAM PADI DAN PASIR

PADA PROSES SEMENTASI LIMBAH RADIOAKTIF TINGKAT RENDAH

blepblepblep..tungtungtung..

3.  PKM-P: di semester ini, saya ikut PKM-Penelitian. tentang laba-laba dan radiasi.radiasi dan laba-laba. yah, begitulah..doakan dapat yang terbaik, ya temans 🙂

4. Hape saya ilang!, kejadiannya di bus jalur 15 setelah berbelanja di mirota, ‘teguran’ ini membuat saya banyak bermuhasabah..

gakpapa deh hape ilang, daripada iman yang ilang..begitu bukan? *padahal masih agak shock,haduuuh..sabar…sabar…sabar…*

5. Hafalan saya berkurang..

hadoooooh, gimana dongdongdong?! *paraah..paraaah..*

ayo hafalkan lagi!muraja’aah lagi!!harus!

6. saya berhasil menemukan nasyid2 yang pernah populer di masa kecil saya.

tau album nasyid anak2 yang dulu dinyanyiin Neno Warisman dan Aulade Gemintang?

haha, gak penting sih..tapi saya jadi hampir setiap hari nyetel nasyid anak2 itu, untuk mengimbangi gempuran lagu2 the p*ter, d’Ba**nd*z yang sering didengarkan Reza dan Ayu dan Nanda dan sebagian teman2 saya di lab.selain itu, bisa umpul2 lah,buat anak saya kelak. hueheheheh….*futuristikk

7. ke Taman Pintar dan jadi Pintar

bersama Demplon yang sedang liburan ke yogya, saya pergi ke Islamic Book Fair, wisata kuliner dan ke Taman Pintar.

selama hampir 4 tahun di Yogya, baru sekali ini saya ke Taman Pintar.

banyak anak2!! ternyata ada dinosaurusnya dan ruang angkasanya loh!! -norak-

8. Wisuda Mega dan Irwan

oia, kak eci juga!!

Semoga saya bisa menyusul, bisa mendengar lagu Gaudeamus Igitur di GSP.Tahun ini..aamin ya ALLAH 🙂

:: jam 10 malam, dan saya ingin minum es teh, btw hari ini saya boikot fesbuk juga.

7 thoughts on “goodbye,May!

    1. halo nashril 🙂
      terimakasih untuk kunjungannya, saya sudah berkunjung balik.

      *btw, saya juga masih belajar bhs inggris meski sudah tahun ke4.hehe*

    1. jalur 15.

      *para abang2 supir jalur7, maaf ya.
      dengan ini, saya nyatakan:
      HP saya hilang di jalur 15.rute mirota-pogung
      sekian.
      terimakasih*

  1. lw ikut PKM-P yu ?
    buat yang tahun 2010 atau udah dari 2009 ?

    kelompok gw tembus PKM-P di tahun 2009, sekarang lagi nunggu kepastian bisa tembus juga ke PIMNAS 2010 atau ngga

Leave a Reply

