curcol · love

Episode Sakit: Sms..Sms..

Ini adalah sms yang dikirimkan teman-teman saya ketika saya sakit dan akhirnya bedrest di RS Sardjito beberapa waktu lalu.

Sebenarnya saya sudah berpesan untuk tidak memberitahu ke teman-teman, karena khawatir merepotkan.

Tapi, entah kenapa kabar ini akhirnya sampai ke teman-teman juga πŸ™‚

Waktu sakit kemarin saya begitu lemah, hingga membalas sms saja kepayahan *apaan bgt deh bahasa gue*

Beneran loh!

Saya begitu tertatih-tatih mengetik sms,hingga akhirnya saya meminta tolong siapa saja yang berada di dekat saya untuk membalas sms-sms itu.

Hari ini, saya membaca ulang sms dari mereka [meski beberapa sudah saya hapus.maaf 😦 ] dan jadi senyum senyum sendiri sepanjang malam.

Novita, kos

Sakit tho mbak?
pantesan diem aja.Cepet sembuh iah . . .

Esti Rosiana

Yu, lw kok gak ngabarin gw ?!?!
skarang ditemenin siapa?

Puspa Anggraini
Hay, berarti sekarang lo bedrest di rumah sakit?
lw ditemenin syapa aja?
cuma amy?echi tau gak?
aduh, gimana neh? mulut gue gatel u ngasih tau banyak orang.

Bonita TI06
Yu,dirimu lagi sakit?
Dari kapan? Hayu sama siapa di sardjito?
Udah diperiksa?

Sungkowo WS
Oh ya pantesan kemaren pas kita ketemu di kampus kelihatan aura2 sakitnya.
yaudah bersabarlah mudah2an ALLAH memberikan keberkahan di balik sakit ini,cepet sembuh ya Yu.

Risa Rahma F
Assalamu’alaykum. Hay, koq lw sakit sich, baru gw tinggal pulang bentar aja sakit πŸ˜€ hehe
Insya ALLAH bsk gw balik k jogja,ntar gw temenin lw bobok di RS dech.

Yochi TF06
semoga segera diberi kesembuhan dan bisa bersabar..
maaf gak bisa jenguk

Adji AJB
ukhti sakit ya?insyaAllah ana mau jenguk,tapi mungkin ga bawa apa2.boleh kan?

Dhani Stat06
Hay..afwan ni aku belum bisa jenguk kamu..tadi mau kesana siang abis aksi hari bumi (naik sepeda keliling kampus)
tapi langsung dapat amanah ngurusin adiknya temen bwt advokasi penangguhan pembiayaan ke rektorat.Gmana keadaan kamu sekarang?

Linggar TF05

Wahai Pemilik nyawaku,betapa lemah diriku ini..Berat ujian dariMu,kupasrahkan semua padaMu.
Tuhan..baru aku sadar,indah nikmat sehat itu,tak pandai aku bersyukur,kini kuharapkan cintaMu..
Butir2 cinta terucap indah mengalir berdzikir di kidung doaku,sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku (edcoustic)
moga cepet sembuh Hayu,,tetep smangat yak ^,^

Intan,sepupu
mbak ayu,gimana trombositnya udah naik lagi belum?

Arjo TF03
cepet sembuh y..

Yuli TA06
Assalamu’alaykum..Hayu,pakabar?katanya lagi di rumah sakit? sakit apa say? sekarang gimana?
cepet sembuh ya.

Anjas Triasmoro
Hayu,sorry lupa kemaren dara titip salam,maap ga bisa dateng katanya.

Yusi TN07
Mbak,kita mau njenguk mbak hayu.di ruang pa za mbak?

Andre TN08
Cepet sembuh ya mba
maap merepotkan & ga bawa apa2.Thx pisangnya.Hehe

Ujeng TF06
Yu,jam jenguk lo jam berapa?skarang bisa gak yu?gue mau kesana nih.

Asri Ria R D3Geomatika
Mbak hayu, cepet sembuh ya! afwan, tadi belum bisa bawa temen2 yang lain.

Dwinna TA07
Assalamu’alaykum mbak hayu,syafakillah yaa πŸ™‚
Luv u mba,afwan blm sempet nengok

Saga Octadamailah
“Tiada seorang mukmin ditimpa rasa sakit,kelelahan, diserang penyakit atau kesedihan sampaipun duri yang menusuk kec dg itu ALLAH menghapus dosa2nya.”
(HR.Bukhari) Maaf ya hayu,belum sempet jenguk. baru tau kemarin malam dari hanung.semoga cepet sembuh.

Anton, Om
Ayu, alamat kosnya dimana? Ni bulek ika sama mbah mul mau nengok ayu.

Insan hardi
gw doain lo supaya sehat selalu,amin Ya ALLAH..hayu banyak2 istirahat ya dan jangan lupa minum obat.hehehe.

Shafiah TF06
Salam’alikum.
Hayuuuuuu..gimana keadaan Hayu sekarang?
masi sakit?udah mendingan?
Disiplin makan, minum obat &istirahatBanyak minum air putih.
jangan bandel ya Yuuuuu..

Herdalina Biologi03
Afwan ya dek belum bisa jenguk.Syafakillah.

Tante Santi
Cepet sembuh ya Ayu. Seneng deh ayu bales sms tante.

Ida, Fisika Undip03
semoga cepet sembuh ya Hayu.Cobaan skripsi tuh.

Anwar Ramadhan
Assalamu’alaykum,kaifa haluki hayu?
saya denger kemarin hayu masuk RS?afwan kmrn gak bisa jenguk.

Aao Pipoy!!

Mbak ayu uda makan belum?
jangan lupa obatnya diminum.

Amin KKN
Assalamualaykum.Gmana kabarnya Hayu?
Dah sehat?
Maaf ya gak bisa jenguk kemarin.

Mumu TN05

Hay,kata ayu kamu kemarin masuk rumah sakit?
sakit apa?
moga cepet baik lagi ya..
maaf baru dapet kabarnya.

Widi Purwoko
apa kabar bu?
katanya sakit ya kemaren baru tau.hehe.seminggu di rumah se kemarin.btw..gimana keadaan sekarang?
semoga lekas sembuh ya

Tri Sulistyo HN
Yu, katanya kamu sakit?
cepet sembuh ya.Maaf ga bisa jenguk.

Yanto TF06
maap gw ga besuk.gw juga sakit neh.

beberapa saya edit,karena mereka berkali-kali sms menanyakan keadaan saya πŸ™‚
beberapa teman,saudara,keluarga dan tetangga komplek rumah juga menelfon, menanyakan keadaan saya.
Beberapa pegawai di jurusan TF,dosen, mbak2 laundry depan kos juga menitipkan salam [dan saya yakin juga doa πŸ˜€ ] serta menanyakan keadaan saya begitu saya sembuh.

Sms amy, risa, ayu, ning karena berkali-kali [secara saat pra-masa-pasca sakit itu smsan mulu–yg ngetik sebagian besar orang.bukan saya.ehehe], jadi tidak saya publikasikan.
kan saya butuh privasi *bleh πŸ˜‰

Sekarang sms2 selama sakit ini, saya save di folder khusus di hape dan semuanya berjumlah 161 sms!
Subhanallah :terharu:

Andai kalian tahu saudaraku..
saat itu, saya merasa persaudaraan ini terasa sangat, sangat indah. Dan benar-benar terasa, tak hanya kata πŸ™‚

Sungguh πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s