curcol

Episode Sakit (part1)

18 April 2010,

Duta Kranji, Bekasi.

Jam 8 pagi, aku bangun dengan badan panas sekali. Sedang siklus bulanan, jadi ga sholat subuh.

Padahal malam itu, aku sudah berencana untuk balik ke Yogya.

Saat bangun, kulihat sekardus cornflake,coklat,butiran gula warna-warni sudah berada di meja makan.

Ah, pesananku! Dua hari yang lalu, aku memesan bahan2 itu untuk membuat cornflake coklat untuk oleh2 tim skripsi,asep dan reza.

Tapi, tubuhku sangat-sangat panas dan kepalaku pusing.

Selama seharian, aku hanya bangun untuk minum air dan tidur.Minum air-tidur-makan-minum air-tidur-ke kamar mandi-minum air-tidur.

Mama yang melihat keadaanku turun tangan. Akhirnya, mama membantuku membuat cornflake coklat aku membantu mama membuat cornflake coklatnya.

Gagal sudah rencana untuk membuat oleh2 dari hasil tanganku sendiri.. [lebay]

Papa yang khawatir melihat keadaanku menawarkan untuk mengcancel tiket kereta bisnis. Aku menolak, mengingat adonan simulasi sementasi limbah nuklir –skripsiku– harus segera dibuat pekan ini.

*dalem hati yang terdalam: padahal mauuuuuuuu bgt papah!!beneran deh, kalo gak inget adonan mah..*

Sementara dua cowok keren tapi jelek dua adik laki2 saya, menyalahkan saya karena kami sekeluarga ga jadi jalan2 dan makan di luar.

*dalem hati: adik macam apa kalian?!!kakaknya lagi sakit malah disalah2in!HUH!..huehehehehe 🙂 –nggak ding,mereka cukup mengerti aku lagi sakit*

Stasiun Bekasi

di rumah-perjalanan menuju stasiun-stasiun, setiap 10 menit sekali, papa selalu menawarkan untuk mengcancel kepulanganku ke Yogya.

Bahkan, sampai kereta SU SOLO sudah di depan mata. Masih merasa demam sih, tapi di depan Papa dan Mas Angga, aku berusaha terlihat sehat [meski gagal..wkwkwkwk 😀 ].

Bekasi-Jogjakarta

Tidak bisa tidur nyenyak, karena di sebelah ada mas-mas *hadoooooh, untuk selanjutnya kita panggil mas-mas dgn MM*

apalagi MM nya duduk di pojok, di satu sisi bersyukur: MM, insya ALLAH ga bakal miring ke arahku–kan dia bersandar di pojokan,

di sisi lain: aku ga bisa istirahat dgn tenang –demam,waspada krn bawa laptop,kesenggolsenggol org lewat..

kegiatan di kereta: tidur-tidur-minum-tidur-tidur-minum-tidur-tidur.

Leave a Reply

