curcol

Episode Sakit (Part 2)

19 April 2010

Jogja..Jogja..Jogja!!

Badan sudah agak enakan. Sampai kos, sarapan –bekal tadi malam, istirahat bentar, bersih2, sms-sms, ke kampus.

Lab Kimia Nuklir

Kami mulai membuat simulasi limbah.

Saya sangat lelah, ngantuk, letih, lemas, lesu jadi hanya bantu-bantu sedikit pas persiapannya.

Pas bikin limbahnya sih saya ikut. Ikut ngeliatin n bantu nulis2 dikit maksudnya đŸ˜‰

–kan gawat kalo saya ikut nimbang2 bahan terus salah.

Saya mulai tidak nafsu makan dan akhirnya makan bubur ayam di burjo [kalo di Jakarta/Bekasi: warkop].

Masih bisa nyoba modem –fesbukan, cek imel, dsb, bahkan masih bisa nonton ‘Percy Jackson: The Lightning Thief’

20 April 2010

Keadaan saya masih seperti kemarin.

males makan, tapi tetep banyak minum air putih, sari kurma n vermint.

*karena ortu saya khawatir: saya DB*

Saya izin ke pak supri [laboran DPR] untuk mengganti jadwal praktikum adik2 TN 08.

Masih bisa ke lab. dan bantu2 dikit bikin adonan punya hanung, ayu, n saiful.

Karena 3 org itu mendesak saya untuk ke GMC, akhirnya dengan dijemput Amy, saya berangkat ke GMC.

sakitnya belum bisa diketahui, dokternya juga bilang karena masih 2 hari, jadi beliau belum berani menentukan apakah DB/Tipus/ apalah..

Hari itu, saya masih bisa ngucapin ultah ke dek Diko, masih bisa cek imel, masih bisa fesbukan, masih bisa nawarin temen2 nuklir penganut paham alay untuk ikut quiz alay,

masih bisa ckikikan melihat mereka mempublish hasilnya..(alay bgt dah ah! :puas: ). Tapi saya mulai ngaco ketika mengetik sms.

Saya bahkan tidur jam 00.30 dini hari (berarti udah masuk tgl 21 April), saya merasa benar2 sehat dan berpikir: saya sembuh!

Leave a Reply

