episode dodol

D.O.D.O.L EPISODE

Buat teman-teman yang sukanya menghubungi saaat saya sedang NGANTUK BERAT atau TIDUR,baik lewat telpon atau sms mungkin pernah mengalaminya dan entahlah kalian sadar atau tidak.

SAYA DODOL KALO DIHUBUNGI SAAT JAM-JAM ISTIRAHAT.

Ya,ya,yang dimaksud dengan dodol disini adalah saya bangun,nglilir,mbalesi sms atau njawab telpon sakpenake dewe.

Saya sadar kalo baca sms atau dapet telpon,,saya sadar kalo lagi bales sms atau menjawab telpon,tapi saya NGGAK SADAR isi dari balesan saya itu.

Semacam, mbak Hal yang nanya nilai Fisdas udah keluar atau belum, saya jawab: Wah,aku ga tw mabk,niatnya ning belum plang (apa coba bawa2 ning?!)

–Sheila yang minta ditemenin ke Trukan untuk silaturrahim:aku masi di rumah. salam bwt bu muji tmn lawz5…

–Echi yang menelpon jam 10 malam, dan sekitar jam 3 pagi dia menelpon saya berkali-kali (setelah di kroscek, ternyata jam 10 malam saya meminta Echi untuk dibangunkan jam 3)

–seorang teman (lupa), yang menelpon saya, dan ketika bertemu saya bilang: “Aku mimpi ditelpon kamu lhooo..”

Ato adik, mama saya yang menelpon dan saya jawab (sedetik kemudian saya sudah tidur pulas dan baru sadar 15 menit kemudian ketika sudah ada nada ‘nguuuuuuuuuung’ yang panjang dari telpon di samping saya)

Ketika bangun, saya selalu panik tentang apa yang saya tulis.

Khawatir saat sms pas lagi mimpi ttg Bush,ntar nulisnya

“kamu kok jelek”

ato

“Kamu keren deh. Eh, darah muda, darahnya para remaja”(bener2 gak sadar)

Ya..buat semua yang pernah mengalaminya, saya minta maaf ^^v

Makanya sewaktu-waktu saya matikan biar gak ada sms atau telpon yang saya bales sembarangan dan sekarang kalo naruh hp agak jauhan

Ohohohoho..

8 thoughts on “D.O.D.O.L EPISODE

Leave a Reply

