Foodie · fun!

ITADAKIMASU!!

Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan makan di Ramen Nikkon.

Pukul 11.30 WIB..

sebenernya, warung ramen belum buka.

tapi, karena kami bertiga *Saya, Ayu dan Apri* sudah-amat-sangat-kelaparan-ditambah-lagi-terserang-sindrom-pra-uts, jadilah saya dan ayu memaksa si mas-mas penunggu kedai ramen untuk buka 1.5 jam lebih awal.

wahahaha…

Jadi pengunjung pertama hari itu, kami mendapat welcome drink.

Kami memesan freshly squeezed orange aka orenji aka es jeruk ~lalala, b.inggrisnya susye n pjg bener, padahal cuma air jeruk diwenehi es.

3 mangkuk besar ramen pun datang:

OISHIII..

well, mie ramen (i mean: just the noodles) terasa hambar, jadi benar-benar mengandalkan kuah berbumbunya.

berbeda dengan mie ayam yang rasa gurih dan bumbunya terasa meresap sampai ke dalam mie.

begitu saya tanya teman saya, yang sekarang sedang bekerja di Jepang tentang masalah mie ini.

Beliau bilang malah belum pernah makan ramen, karena sulit menemukan ramen yang HALAL di Jepang.

so…

tetap semangat, tetap sehat, tetap belajar, tetap bermain, tetap menjadi anak yang baik, tetap jalan-jalan! 😀

Leave a Reply

