Daily · nuclear

Hello BABY!!!

Ini cerita yang sebenernya ga mau saya posting. tapi tetep aja saya posting.

Padahal cuma soal ini aja. Kepengen cerita soal ini. Kan jarang2 tuh saya cerita soal ini.

Jadi boleh ya saya cerita soal ini? (*nyebelin)

Yaudahlah ya,kalo ada waktu senggang, bacalah. Kalo enggak,skip aja..

Alkisah, seorang teman saya, Herlambang, sekarang sudah resmi menjadi seorang bapak.

Untuk memuaskan rasa ingin tahu teman-teman Teknik Nuklir 2006 tentang anaknya yang baru lahir, maka beliau bersama sang istri –mbak Fefi membawa anak mereka pada salah satu acara kami beberapa waktu lalu.

nah, nama putri bapak Herlambang dan Mbak Fefi adalah,

….eng lupa namanya siapa. hahaha.

Saya hanya ingat panggilannya Najla.

Berhubung saya, Ayu, dan Mega memang suka bayi, jadilah Najla yang sedang tertidur pulas, berusaha kami bangunkan.

[*dan itu berhasil setelah 1.5 jam kemudian..dan itupun pun cuma 15 menit, karena Najla tidur lagi.huaah!!]

Gak kerasa umur saya dan teman-teman bertambah begitu cepat.

SubhanAllah, sekarang nuklir 06 sudah punya ‘keponakan’ pertama, dan saya sudah dipanggil ‘ammah. Waoow!!

Well, selamat datang ke dunia,Najla sayang..

Semoga menjadi anak yang yang shalihah, cerdas, dan senantiasa dirahmati ALLAH.

Aamin..

orange

ps : btw, kalo kalian bertanya2 si Mega kok gak ada fotonya, dia emang lagi pilek..
jadinya ga bisa gendong-gendong Najla deh..

Advertisements

6 thoughts on “Hello BABY!!!

  1. ha3,,kasian bgt c mega lg pilek,,,wkwkwkw
    gendong najla = ngarep.com
    btw,,,
    najla namanya pake latifah,,,
    wkwkwkw
    jgn2 dulu ortunya terobsesi ma aq..huahahahaha
    (piss coy!!!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s