alhamdulillah :) · curcol · family · love · nostalgia

Islamic Family

Manusia2 yg bikin gw kangen terus,,

Manusia2 yg bikin gw nyaman bersama mereka

-krn ketulusan-bukan keterpaksaan

Manusia2 yg indah luar dalem

Manusia2 yg bikin semangat gw nambah terus

Manusia2 yg gw sayangin banget,,karena mrk juga sayang gw

Manusia2 yg menyadarkan gw

bahwa kewajiban yang ada lebih byk drpd waktu yg tersedia

Manusia2 yg ramah sama gw

Manusia2 yg bikin gw seneeeng terus bawaannya kalo sama mereka

-karena keberadaan gw bersama mereka adalah kemauan gw sendiri-

dan semua manusia2 itu bisa gw temuin

dalam 1 barisan yang insya Allah kokoh dan teratur

hmm,,aneh ya semua manusia2 itu bikin gw lebih bangga pake jaket hitam yang ada tulisan “islamic family” di punggungnya

drpd pake jas almamater ui,,

-AR-

(..dan gw pun merasakan hal yang sama..^^)

Ya Allah,

Engkau tahu hati-hati ini berhimpun dalam cinta pada-Mu,

telah berjumpa dalam taat pada-Mu,

telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,

telah berpadu dalam membela syariat-Mu,

teguhkanlah, ya Allah ikatannya.

Kekalkanlah cinta kasihnya

Tunjukilah jalan-jalannya

Penuhilah hati-hati tersebut dengan cahaya-Mu yang tidak pernah hilang

Lapangkanlah dada-dada kami dengan kelimpahan iman kepada-Mu dan indahnya bertawwakal pada-Mu

Hidupkanlah hati ini dengan ma’rifat kepada-Mu

Matikanlah ia dalam syahid di jalan-Mu

Sungguh Engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong..

Amien..

7 thoughts on “Islamic Family

Leave a Reply

